Select Page

Hallo digital people, pasti sudah nggak sabar untuk baca pengumuman pemenang lomba blog kali ini. Bisa jadi artikel ini tidak akan di baca dari awal, bawaannya pasti pengen langsung di scrool kebawah untuk mencari informasi siapa yang beruntung menjadi pemenang utama maupun pemenang favorit.

Sebelumnya Kami ucapkan terimakasih untuk semua Blogger yang sudah ikut serta, dan kami mohon maaf karena pengumuman lomba kali ini mundur 1 hari dari yang sudah dijadwalkan sebelumnya (28/9).

Lomba blog ASUS dan Bloggercrony Community (BCC) ini merupakan kerjasama yang ketiga kalinya. Terima kasih ASUS Indonesia yang sudah mempercayai kami untuk menyelenggarakan lomba blog dan memberikan kesempatan member Bloggercrony untuk berperan serta.

Tema lomba blog kali ini adalah  “Semakin produktif dengan ASUS X555”. Blogger bebas menuliskan kelebihan produk tersebut dengan sudut pandang penulisan yang kreatif dan informatif. Tulisan terdiri dari minimal 500 kata dan periode lombanya dari 7-21 September 2018.

Per 21 September 2018 sesuai deadline submit artikel jam 23.59, tercatat artikel yang di terima oleh Bloggercrony sejumlah 140 artikel. Dari keseluruhan artikel yang masuk, kemudian di kerucutkan menjadi 45 artikel terbaik.

Dan pada akhirnya tim ASUS yang memutuskan nama untuk 3 pemenang utama dan 10 pemenang favorit.

Berikut nama 10 pemenang favorit lomba blog ASUSxBCC Batch 3 yang mendapatkan voucher MAP masing-masing senilai Rp.200.000

  1. Dwi Septianingsih
  2. Adhi Nugroho
  3. Aprilia Fatmawati
  4. Jovie Chandra Purnama
  5. Prita Hendriana Wijayanti
  6. Jumardan Muhammad
  7. Dzulfikar Al A’la
  8. Didno
  9. Fery Arifiansyah
  10. Faridilla Ainun

Dan pemenang utamanya adalah..? Hmmm penasaran ya? Sengaja ahhh biar dag dig dug bacanya. Oke kita mulai dari pemenang terbaik ke 3 ya.

Blogger cowok yang berdomisili di Jakarta ini ternyata pernah ikut lomba blog ASUSxBCC batch 2. Sayang dikesempatan tersebut dia hanya berhasil menjadi pemenang favorit dengan membawa hadiah sebuah powerbank. Kegigihan dan tidak pernah putus asa untuk terus mencoba patut kita acungi jempol.

Dan pada akhirnya di Lomba Blog ASUSxBCC Batch 3 kali ini, Adhi Hermawan dengan artikel berjudul “Kiat Menulis Cepat Dalam Menciptakan Konten Blog Bersama ASUS X555” berhasil menjadi pemenang terbaik ke 3 dan berhak mendapat hadiah berupa 1 unit Zenfone Max Pro M1.

Pemenang Terbaik ke 2 di raih oleh blogger cowok dari luar Jawa. Mengenal dunia blogging saat kuliah di Jakarta pada tahun 2013-2016, setelah lulus kuliah dia kembali kekampung halamannya di Kalimantan dan terus menjaga semangat tinggi untuk tetap menulis diblog dan mengembangkan kemampuan design grafisnya.

Anjar Setyoko berhasil mendapatkan hadiah Laptop ASUS X441BA  dari artikel yang berjudul “Melahirkan Karya, Memanen Prestasi, Terus Produktif Bersama Asus”.

Dan ini yang ditunggu-tunggu, pemenang utama lomba blog ASUSxBCC kali ini adalah seorang blogger dari Sumatera Utara tepatnya dari Kota Medan. Menekuni dunia blogging dari tahun 2016, tapi penghargaan yang dia dapat sudah sangat banyak. Seperti yang kami kutip dari blognya “sekedar pengingat bahwa bonus dari sebuah tulisan adalah penghargaan. Namun, di atas semua itu yang terpenting adalah dapat berbagi”.

Selamat kepada Anggraini Arda Sitepu yang menjadi pemenang utama dalam lomba blog ASUSxBCC batch 3 dengan artikel berjudul “Freelancer, Crafter & Blogger Semakin Produktif Dengan Asus X555” dan berhak mendapat hadiah Laptop ASUS X555QA dan Daniel Wellington Watch.

Selamat untuk para pemenang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para blogger yang mendukung Bloggercrony Community dengan berperan serta di lomba blog ASUSxBCC batch 3 kali ini.

Jangan pantang menyerah, tetaplah menulis untuk bisa berbagi.