Select Page

BCCSquad..

Jakarta, 06 Oktober 2019, BloggerCrony memberikan workshop kepada kesepuluh member yang beruntung untuk mengikuti BloggerHangout yang ke 37 di Gelora Bung Karno. BloggerHangout kali ini lain dari yang lain, karena BloggerCrony membuat workshop make up. Make up lebih kepada make up dialy (make up yang di pakai untuk kegiatan sehari-hari), make up yang di ajarkan oleh Kania Sifitri adalah make up natural.

Kania Safitri adalah seorang Make Up artist (MUA) dan blogger beauty di samping itu, Kania panggilan akbrabnya juga mempunyai Channel YouTube tentang beauty. Kania, memberikan beberapa tips dan trick bagaimana seorang perempuan tampak cantik dengan natural. Model pada saat melakukan demo ini, yaitu Nurul Dwi adalah seorang blogger yang berpenampilan tomboy yang ingin berpenampilan lebih cantik.

Kania, memberikan step by step cara bermake up mulai dari bagaimana membersihkan make up pada saat sebelum dan sesudah make up terlebih dahulu. Lalu mengaplikasikan make up mulai dari alis, bulu mata, wajah, hingga bibir. kelas sangat menyenangkan pada saat, Kania menerangkan dengan begitu detail dan ulah Nurul pada saat di make up mengundang tawa kepada para peserta.

“Memang, kita tidak boleh menilai orang dari penampilannya. Tapi, buat aku penampilan adalah daya tarik untuk seseorang apalagi kita sebagai blogger. Seorang blogger tidak boleh membeda-bedakan penampilannya acara yang di undangnya. Berpenampilanlah, dengan cantik lalu di ikuti oleh attitude”, jelasnya saat pembuka.

Bentuk supported untuk terwujudnya BloggerHangout yang di adakan oleh BloggerCronny, Makeupuccino memberikan alat make up sebesar 300.000 untuk para member. Agar, para blogger bisa mengaplikasikan beauty class yang di ajarkan oleh Kania Safitri.

Makeupuccino adalah  salah satu toko make up, yang berjualan di online dan offline. Makeupuccino berada di Bandung dan Jatinangor. Di awali pada tahun 2011, Makeupuccino selalu memberikan pelayanan kepada Sisterpuccino (panggilan untuk pelanggannya). Untuk mendapatkan kemudahanan saat berbelanja, kualitas barang yang bagus, harga yang sangat terjangkau, dan juga bonus lain seperti giveaway serta program-program promosi menarik lainnya.

Makeupuccino menjual produk kecantikan seperti make up, peralatan kecantikan, skincare, dan lainnya. Sampai saat ini, Makeupuccino mendapatkan kepercayaan menjual produk luar (import) dan dalam negeri (lokal) dengan ratusan brand yang terkenal. Sisterpuccino, jangan khawatir  karena Makeupuccino menjual barang asli dengan harga yang terjangkau.

Toko offline yang di Bandung, memiliki konsep yang sangat, karena designnya mengabunggkan konsep beauty dengan lifestyle “kekinian”. Fasilitasnya jangan diragukan, karena di dalamnya diberikan berapa kelas seperti makeup class, beauty store, cafe,  sampai studio room. Dan juga Makeupuccino memberikan kegiatan yang menarik untuk sisterpuccino yaitu beauty class, demo makeup, beauty talkshow, beauty gathering, dll.

Dan terlebih Makeupuccino juga bekerjasama dengan berbagai macam pihak baik dari beauty brand, komunitas beauty blogger/vlogger, MUA, dsb. Bulan Okober, Makeupuccino memasuki usia ke 8 tahun. Makeupuccino sangat yakin, bahwa Makeupuccino semakin dekat kepada Sisterpuccino dan juga berbagai macam pihak yang salama ini sangat membantu.

Dan tidak lupa, pada saat bulan oktober Makeupuccino akan memberikan berbagai kejutan. Seperti Banyak program acara, pesta diskon, dan promosi menarik yang akan dihadirkan Makeupuccino selama bulan Oktober 2019.

Pembelian bisa dilakukan di :
Website : www.makeupuccino.com
WA : 082126.221162
Line : @makeupuccino2 . Shopee : makeupuccino1
Store 1 : Jl.Bengawan 15 Bdg
Store 2 : Jl.Raya Jatinangor 194

Nah, di akhir kesempatan ini kita ucapkan; Selamat! Pemenang lomba blog @makeupuccino x @bloggercrony Beauty Hack by @kaniasafitrii dari BCC Booth CLC 13.
1. Atisatya Arifin @atisatyaarifin
2. Caroline Adenan @carolineadenan

Hadiah yang didapat yaitu paket makeup senilai @500K persembahan Makeupuccino, terima kasih dan happy 8th anniversary!

Kontributor #BCCSquad Jabodetabek: Clara Agustin