Select Page

Halo BCC Squad. Tahun ini GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Acara otomotif terbesar ini berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2019.

Untuk kedua kalinya, Astra Finansial menjadi sponsor utama GIIAS 2019. Mengusung tema Inspiring Financial Solution, GIIAS 2019 menawarkan berbagai promo menarik pada para pengunjung.

Pada hari pertama, acara dibuka dan diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para Menteri, lembaga tinggi setingkat Menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.

Peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, Kepala Eksekutif Pengawas IKNB merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen dan Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin.

Turut hadir pula perwakilan Lembaga Jasa Keuangan yang mendukung event GIIAS 2019, antara lain Ridha DM Wirakusumah – Presiden Direktur PermataBank; Siswadi – Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP; Agus Prayitno – Presiden Direktur TAF; Rudy Chen CEO Asuransi Astra serta Auddie Wiranata – Presiden Direktur Astra Life.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019”, kata Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Ini Program Unggulan GIIAS 2019

Sebelum mengenal program unggulan GIIAS 2019, ada baiknya mengetahui 11 lembaga jasa penyedia keuangan yang tergabung dalam Astra Finansial, antara lain :

  1. ACC – PT Astra Sedaya Finance untuk pembiayaan mobil segala merek.
  2. TAF – PT Toyota Astra Financial Services untuk pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.
  3. Asuransi Astra – PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk dan layanan asuransi umum berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  4. PermataBank – PT Bank Permata Tbk yakni produk jasa perbankan untuk individual dan korporasi.
  5. AstraLife – PT Astra Aviva Life yang menyediakan asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi jiwa untuk investasi (link unit).
  6. SAN Finance – PT Surya Artha Nusantara Finance yang menyediakan pembiayaan untuk alat berat
  7. Komatsu Astra Finance – PT Komatsu Astra Finance yaitu pembiayaan alat berat Komatsu dan produk pendukungnya yang dipasarkan PT United Tractors Tbk. (UT).
  8. Astra Ventura – PT Astra Mitra Ventura yakni fasilitas pembiayaan dan penyertaan modal yang disertai dengan aktivitas pendampingan kepada Debitur dan Pasangan Usaha.
  9. Dana Pensiun Astra yaitu Program Pensiun Manfaat Pasti dan Program Pensiun Iuran Pasti untuk Karyawan Astra.
  10. Maucash – PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang menawarkan produk pinjaman kepada konsumen ritel melalui aplikasi mobile dan juga menyediakan solusi finansial berbasis teknologi kepada konsumen korporasi.
  11. FIFGroup – PT Federal International Finance yakni pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.

Membaca sebagian nama-nama lembaga keuangan di atas tentunya sudah tak asing lagi ya. Untuk GIIAS 2019, program-program unggulan dari lembaga keuangan di atas bisa kamu cek di bawah ini.

Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan, kata Siswadi – Chief Executive Officer ACC.

Ribuan hadiah juga langsung diberikan pada pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan SPK Kendaraan di lokasi. Sebut saja iPhone XS dan Apple Watch. Siapa yang gak kepengin? Bunga 0 % dan DP start from 20% merupakan program unggulan dari FIFGROUP. Bisa hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Ada juga gratis gift set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto dan program cash back dari Astra Life selama acara berlangsung.

Cash back 10 % bagi pengunjung GIIAS 2019 yang bertransaksi di SPBU. Syaratnya, harus buka tabungan dulu di PermataBank.
Berbagai hiburan pada enam booth Astra Finansial.

Tak hanya bertabur promo dan hadiah menarik, Astra Finansial juga mengajak pengunjung GIIAS 2019 berpartisipasi pada kegiatan I Care, I Share di lokasi. Para pengunjung menuliskan financial goals pada secarik kertas yang dapat dikonversikan dalam bentuk donasi. Nantinya donasi ini digunakan untuk pemberdayaan masyarakat kota Tangerang.

Hari ini hari terakhir GIIAS 2019, yakin gak mupeng dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari Astra Finansial?