Select Page
Halo, BCC Squad!
Masih dari keseruang BloggerDay 2019, kali ini Admin mau berbagi sesi tentang bagi-bagi hadiah. Wihiii, siapa yang nggak mau hadiah? Sebagai infromasi, BloggerDay selain menjadi ajang kumpul seratus anggota Bloggercrony juga menjadi ajang bagi-bagi hadiah. Kami membuat berbagai macam kompetisi untuk berbagai macam hadiah sebagai tanda terima kasih atas partisipasi BCC Squad mengikuti rangkaian acara BloggerDay.
Menariknya, tahun ini kami membagi 40 hadiah kepada BCC Squad. Hadiah ini terbagi dalam berbagai bentuk gimmick, seperti kompetisi videogram, Instagram Post, Facebook Post, lucky draw, atau permainan seru-seruan dari sangt Master of Ceremony, Raja Lubis. Nah, salah satu bentuk hadiah yang kami berikan kepada BCC Squad yang beruntung adalah voucher AHRA Reflexology. Siapakah AHRA Reflexology? Coba kita kenalan dulu, ya!

Wajah-wajah bahagia dari para blogger pememang Best Instagram Post yang mendapatkan hadiah dari AHRA Reflexology.

AHRA Reflexology, Oase di Tengah Hiruk Pikuk Kaum Urban
Era digital bisa dikatakan era kemudahan bagi seseorang untuk beraktivitas. Tinggal sentuh dan tap, semua keinginan dan kebutuhan bisa datang terpenuhi. Meski demikian, nyadar nggak BCC Squad kalau sekarang manusia pun dituntut serba cepat dalam segala hal, salah satunya pekerjaan.
Lagi macet di jalan, kita sering kali diminta mengirim email ke klien sesegera mungkin. Lagi nunggu angkutan umum, yang dibahas di aplikasi pengirim pesan juga soal pekerjaan. Karena pekerjaan bisa dikontrol dari mana saja, seakan-akan satu hari yang kita miliki tersita oleh pekerjaan. Oleh karena itu, level stress pun ikut meningkat.

Bagian depan outlet AHRA Reflexology di lantai “lower ground” Pasaraya The Pride of Indonesia Blok M.

Salah satu cara menurunkan level stress dan menimulkan efek relaksasi dalam diri adalah melakukan pijat relaksasi. Yang namanya stress pasti otot-otot tubuh tegang semua. Belum lagi ditambah kolesterol dan tekanan darah juga naik. Waaah bisa lebih bahaya, tuh! Untuk mengantisipasinya, BCC Squad bisa melakukan pijat dengan mereka yang sudah ketahuan ahlinya, seperti AHRA Reflexology.
BCC Squad tahu donk NEST Family Reflexology & Spa? NEST Family Reflexology & Spa merupakan salah satu family reflexology terbaik di Indonesia yang telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia. Di awal tahun 2019 ini, NEST Family Reflexology & Spa membuat sebuah brand baru bernama AHRA Reflexology.
Jika NEST Family Reflexology & Spa lebih mengutamakan pelayanan pada beraneka macam refleksi dan spa untuk keluarga, AHRA Reflexology melayani kebutuhan kaum urban yang butuh relaksasi pijat secara cepat, sehat, tapi memuaskan di tengah rutinitias mereka yang serba cepat juga.

Sapaan hangat akan pelanggan temui di setiap pelayanan AHRA Reflexology.

Oleh karena itu, AHRA Reflexology hanya menghadirkan empat treatment andalan mereka: massage, reflexy, dry massage, dan face acupressur dalam durasi waktu yang berkisar 45-60 menit. AHRA Reflexology pun akan lebih banyak hadir di area pusat perbelanjaan modern dan office building dengan harga terjangkau (Rp 130.000 – Rp 250.000). Cocok banget nih buat #BCCSquad yang kerja kantoran! Bisa banget pergunakan waktu istirahat siang untuk refleksi di AHRA Reflexology supaya ke kantor kembali dengan perasaan bugar. Kalau freelancer maah bisa kapanpun ke sini, ya
Ada di mana saja outlet AHRA Reflexology? Saat ini AHRA Reflexology baru membuka layanannya di LG Pasaraya The Pride of Indonesia. Dengan mengandalkan 12 ruang perawatan yang berkonsep multifungsi, pelanggan bisa menggunakan ruangan ini untuk refleksi sekaligus treatment massage.
Kalau kamu mau mencoba layanan dari AHRA Reflexology, Admin sarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sehari sebelum melakukan treatment. Hal ini dilakukan agar kamu tidak perlu menunggu lama, mengingat tingkat pemesanan yang tinggi terhadap layanan AHRA Reflexology.

Dengan mengusung konsep modern minimalis, AHRA Reflexology berharap pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan rileks saat menikmati berbagai layanan dari AHRA Reflexology.

AHRA Reflexology Bagi-bagi Hadiah di BloggerDay 2019
Menambah keriaan di BloggerDay 2019, AHRA Reflexology bagi-bagi hadiah di BloggerDay 2019. Nggak tanggung-tanggung, AHRA Reflexology membagikan 20 voucher dengan total Rp 3 juta buat BCC Squad yang beruntung dan ingin merasakan pelayanan ramah lagi menyehatkan dari AHRA Reflexology. Siapa saja yang blogger yang beruntung mendapatkan voucher dari AHRA Reflexology? Simak yuk dari laporan foto di bawah ini. Antusiasme nggak cuman datang dari blogger Jabodetabek, tapi blogger Bandung pun bersedia menerima hadiah dari AHRA Reflexology. Katanya, kalau saya ke Jakarta kepengen nyobain layanan dari AHRA Reflexology. Wihiiiy, have a good time and relaxation with AHRA Reflexology, BCC Squad!

Kak Dedew (@putracikeusik), blogger Bandung yang mendapat door prize dari AHRA Reflexology di acara BloggerDay 2019. Ditunggu lho, kang kedatangannya di Jakarta.

Para pemenang Best Facebok Post dan Videogram on Instagram Post yang berhadil mendapatkan voucher dari AHRA Reflexology. Yuhuuu, selamat berelaksasi!

AHRA Reflexology
Pasaraya Blok M Lt. LG A#01 
Jalan Iskandarsyah II No.7,
Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
⏰ 10.00 – 22.00 (last order 21.00)
Akun Instagram: @ahrareflexology